SHARE

Hi Guys! Pernah gak sih kepikiran gimana teman-teman difabel berkarier di era digital ini? Atau baru aja kepikiran abis baca caption ini terus jadi kepo?
.
Pas banget nih ada Talkshow Inspiratif  dengan tema “Berkarya Tanpa Batas di Era Digital bagi Difabel” yang bisa banget dikepoin.
.
Selain talkshow, kamu juga bisa dapetin inspirasi dari Pameran Karya Teman Difabel di waktu yang sama
.
Marked your calendar karena acara lucu ini bakal diadain pada:

Rabu, 14 Februari 2018 pukul 13:00-15:00 WIB
.
Btw kalau untuk pameran nya udah dibuka dari pkl 11:00-18:00 WIB, loh. And all of that events are FREE! Uhuy ~
Info: 0813-1496-1520 (Yuni

Instagram filter used: Normal

View in Instagram ⇒

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here